Rabu, 15 Juli 2020

EPL: Arsenal akan tanpa lima pemain kunci untuk pertandingan Liverpool

0

Berita Bola Dunia - Arsenal tidak akan diperkuat lima pemain kunci saat mereka menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada pertandingan Liga Premier hari Kamis karena cedera dan skorsing.


Sisi Mikel Arteta membuat ini diketahui dalam sebuah pernyataan melalui situs resmi klub pada hari Selasa.


The Gunners menuju pertandingan setelah kalah 2-1 melawan Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir Liga Premier mereka.


"Calum Chambers: Ligamentum cruciatum anterior lutut kirinya pecah selama Chelsea (h) pada 29 Desember. Tidak akan tersedia untuk jadwal saat ini dari sisa pertandingan 2019/20," demikian bunyi pernyataan klub.


“Bernd Leno: Terkilir ligamen sedang selama Brighton (a) pada 20 Juni. Bertujuan untuk kembali berlatih penuh sebelum akhir musim.


“Pablo Mari: Keseleo signifikan pada ligamen pergelangan kaki selama Manchester City (a). Bertujuan untuk kembali berlatih penuh pada bulan September.


“Gabriel Martinelli: Cedera berkelanjutan selama latihan pada 21 Juni. Tidak akan tersedia untuk jadwal saat ini dari sisa pertandingan 2019/20.


“Eddie Nketiah: Ditangguhkan selama tiga pertandingan menyusul kartu merah melawan Leicester City (h). Tersedia lagi untuk Aston Villa pada hari Selasa, 21 Juli.


Mesut Ozil: Sedang dinilai sebelum Liverpool (h) menyusul nyeri punggung. ”


Pertandingan dijadwalkan pada pukul 8:15 malam.

0 komentar:

Posting Komentar